-->

DAUN PEPAYA ATAU KATES MELAWAN DIABETES

Daun Kates vs Diabetes(Kencing Manis)-Daun Pepaya muda,mungkin sebagian orang mengenalnya dengan nama “daun kates” Atau apalah, didaerah saya di SOLO daun papaya muda biasanya digunakan untuk sayuran wajib pada nasi pecel, rasanya sih pahit. Tapi tahu kah anda bahwa dibalik rasa pahit daun papaya muda ini dapat menyembuhkan diabetes atau lebih dikenal dengan sebutan kencing manis, yaitu kondisi dimana kandungan gula dalam tubuh seseorang diambang batas normal.
Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana cara memanfaatkan daun papaya muda ini untuk menyembuhkan penyakit kencing manis tanpa campuran bahan kimia.
DAUN PEPAYA ATAU KATES MELAWAN DIABETES

Oke langsung saja kita akan bahas bagaimana cara membuat ramuannya.
Bahan-bahan:
1 3lembar daun pepaya muda.
2 5 lembar sirih yang bertemu uratnya

Cara membuat:
Tumbuklah daun papaya dan daun sirih yang bertemu uratnya sampai halus, kemudian beri setengah gelas air, lalu peras dan saring,Bisa juga ditambahkan Madu bagi yang tidak senang PAHIT. dimana mana namanya Obat/jamu pasti pahit.
Kemudian minum ramuan tersebut dua kali sehari, pagi dan sore hari.

Demikian lah ulasan pemanfaatan daun papaya muda untuk menyembuhkan penyakit diabetes atau kencing manis, semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian.
Facebook CommentsShowHide

0 comments