-->

MANFAAT TEH TAWAR BAGI KESEHATAN TUBUH KITA

MANFAAT TEH TAWAR BAGI KESEHATAN TUBUH KITA
Nggak Nyangka, Ternyata Ini toooo Manfaat Teh Tawar bagi Kesehatan, Mungkin es teh manis selalu jadi minuman favorit banyak orang.Minum es teh manis memang dirasa amat pas melepas dahaga.
Namun, cobalah untuk mengganti minuman manis Anda dengan teh tawar.

Teh tawar memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan, misalnya mencegah diabetes dan penyakit jantung. Rutin minum teh tawar juga berkontribusi akan kesehatan tubuh dan mental.Melansir Livestrong, Rabu (8/2/2017), berikut manfaat teh tawar yang bisa Anda peroleh.

Rendah kalori
Karena tidak mengandung gula tambahan, teh tawar dapat membantu menurunkan berat badan. Ganti minuman manis dan bersoda dengan teh tawar. Tentu kalori harian akan terpotong ketika rutin minum teh tawar.Lagipula, minuman ini dapat mendukung diet Anda lho.

Kaya antioksidan
Teh tawar berasal dari daun teh hijau atau hitam yang kaya akan antioksidan.
Kandungannya dapat menangkal radikal bebas, serta memperkuat tulang dan menawarkan perlindungan pada tulang yang patah.Menurut Harvard Health Publications,teh tawar juga dapat menangkal kanker payudara, kulit, prostat, dan paru-paru.

Mencegah penyakit jantung
Konsumsi teh tawar secara rutin juga membantu mencegah pengerasan pembuluh darah,serta menurunkan risiko serangan jantung.
MANFAAT TEH TAWAR BAGI KESEHATAN TUBUH KITA
Teh tawar dapat meningkatkan para penderita sakit jantung untuk bertahan hidup.Pasalnya, teh tawar mengandung sifat anti-inflamasi yang baik untuk kesehatan jantung.

Meningkatkan kinerja
Teh tanpa gula dapat meningkatkan kinerja mental.Hal ini mampu membuat Anda tetap terjaga di siang hari dan melakukan tuga-tugas dengan lebih semangat. Teh tawar dapat meningkatkan kemampuan Anda untuk memproses informasi.Secangkir teh mengandung 50 miligram kafein yang memicu seseorang meningkatkan kewaspadaan dalam bekerja.
Facebook CommentsShowHide

0 comments